Smartphone dengan kamera terbaik harga murah, Hp Terbaru Berkualitas

Smartphone dengan kamera terbaik harga murah dari empat merek akan di bahas pada topik berita terbaru saat ini, smartphone dari HTC, Oppo, dan Xiaomi serta Vivo yang saat ini sudah merambah pasar smartphone android di indonesia yang cukup padat, walau handphone atau ponsel dari mereka akan bersaing dengan samsung, sony, lg, Nokia, Apple, dan merek lainnya yang sudah cukup populer di indonesia namun tidak bisa di elak kan jika Oppo, Xiaomi, dan Vivo cukup menarik perhatian, sayangnya sebagian dari smartphone android yang mereka luncurkan di indonesia memiliki harga yang cukup mahal. harus di akui walau smartphone Oppo dan Vivo serta Xiaomi memiliki desain yang menarik dengan spesifikasi yang di tawarkan cukup berkualitas dan mampu bersaing dengan spesifikasi yang di miliki oleh smartphone android samsung, sony, lg, dan lain sebagainya.

Smartphone dengan kamera terbaik harga murah dari HTC, Ponsel HTC Desire 830


Smartphone dengan kamera terbaik harga murah dari htc ini memang cukup menarik perhatian, sebab kamera depan dan kamera belakangnya memang di prioritaskan sebagai fitur andalan sehingga kameranya yang tertanam di bagian depan serta belakang atau kamera primer dan skunder nya paling berkualitas dari smartphone sekelasnya. HTC Desire 830 di lengkapi kamera depan sebesar 8 Mega Pixel, dan kamera belakang 13 Mega Pixel, hal ini terlihat sebagai fitur unggulan dari HTC Desire 830. tidak hanya itu saja, HTC Desire 830 juga di lengkapi dengan layar yang lebar dengan luas 5.5 inchi, sementara untuk harganya paling murah di kelasnya, jadi bukan paling murah dalam keseluruhan smartphone yang ada namun paling murah di antara smartphone di kelasnya. jikalau di bandingkan dengan samsung galaxy A7 atau E7 masih lebih unggul HTC Desire 830, mungkin untuk kamera utama masih bisa berimbang, namun untuk kamera depan tentu saja HTC Desire 830 lebih unggul dari Samsung Galaxy A7 dan Samsung Galaxy E7, di kelas ini juga terdapat Motorola Moto X yang juga merupakan smartphone android sekelasnya. Harga Baru HTC Desire 830 adalah $343.80 atau 3 jutaan.

Smartphone dengan kamera terbaik harga murah, Handphone Oppo Find 5


Smartphone dengan kamera terbaik harga murah,smartphone kamera terbaik harga terjangkau,smartphone kamera terbaik harga 1 jutaan,smartphone kamera terbaik harga 2 jutaan.hp kamera terbaik harga murah,smartphone kamera depan terbaik,smartphone kamera terbaik 20156789, smartphone kamera terbaik dibawah 3 juta,smartphone kamera terbaik kaskus
Smartphone dengan kamera terbaik harga murah

Smartphone dengan kamera terbaik harga murah pada merk Oppo terdapat pada Oppo Find 5, smartphone android yang satu ini cukup baik di kelasnya. Kemampuan Kamera 13 Mega Pixel sudah terdapat di bagian belakang ponsel android Oppo Find 5, namun sayang untuk kamera depan masih mengandalkan kualitas 1.9 Mega pixel saja. Hp Android kamera terbaik ini pesaing yang paling mirip spesifikasinya adalah LG G3 Stylus, kamera utama 13 Mega Pixel juga ada pada LG G3 Stylus, kemudian kamera depan 1.3 Mega Pixel dan masih di ungguli oleh Oppo Find 7 namun harganya masih lebih murah LG G3 Stylus. Smartphone Oppo Find 7 di bandrol dengan harga $309.00 untuk versi Oppo Mobile. sedangkan LG G3 Stylus saat ini di kisaran 2 jutaan dalam kondisi baru dan kondisi bekas akan lebih murah lagi.

Smartphone dengan kamera terbaik harga murah, Smartphone Xiaomi Mi 4


Smartphone dengan kamera terbaik harga murah,smartphone kamera terbaik harga terjangkau,smartphone kamera terbaik harga 1 jutaan,smartphone kamera terbaik harga 2 jutaan.hp kamera terbaik harga murah,smartphone kamera depan terbaik,smartphone kamera terbaik 20156789, smartphone kamera terbaik dibawah 3 juta,smartphone kamera terbaik kaskus
Smartphone dengan kamera terbaik harga murah

Smartphone dengan kamera terbaik harga murah yang paling menarik ada pada merek Xiaomi di varian Mi 4, smartphone android murah yang memiliki kualitas kamera sangat bagus salah satunya adalah Xiaomi Mi 4, ponsel ini mengalahkan LG G3 Stylus dari segi kamera maupun segi harga, kualitas resolusi kamera Xiaomi Mi 4 untuk kamera utamanya sebesar 13 Mega Pixel, cukup luar biasa sebagai handphone android harga di bawah 2 jutaan. sementara kamera skunder di bagian depan juga di lengkapi dengan dukungan kamera 8 Mega Pixel, kualitas kamera Xiaomi ini sama dengan kamera HTC Desire 830 yang di bandrol dengan harga $343.80 dan untuk bandrol harga Xiaomi Mi 4 jauh lebih murah di angka $148.00 tentu saja hal ini menjadi pertimbangan yang cukup logis sebab dalam hal ini yang di cari adalah kualitas kamera.

Smartphone dengan kamera terbaik harga murah, Smartphone Vivo IV atau Vivo 4


Smartphone dengan kamera terbaik harga murah dari besutan Vivo ada di seri Vivo 4, smartphone yang berjalan di sistem oprasi android ini menggunakan kamera utama 13 Mega Pixel, sementara di bagian depannya terdapat kamera dengan kualitas 5 Mega Pixel, untuk model smartphone nya atau desain dari Vivo 4 cukup bagus mirip dengan sony xperia lawas.

Berita Smartphone dari hp terbaru berkualitas lainnya :


0 Response to "Smartphone dengan kamera terbaik harga murah, Hp Terbaru Berkualitas"