Hp android berkualitas terbaru - Hp Terbaru Berkualitas

hp android berkualitas terbaru - saat ini banyak sekali smartphone baru bermunculan mulai dari harga 2 jutaan hingga 4 jutaan bahkan di atas 5 jutaan seperti samsung galaxy s6, dan smartphone lainnya. hp android terbaru yang menjadi andalan merek terkenal seperti Samsung, HTC, LG, Sony, dan lainnya saat ini hangat di beritakan. LG G4 sudah bermunculan beritanya, tak kalah HTC juga menampilkan HTC One M9 dan HTC One E9+ dan untuk seri One E9+ adalah varian yang cukup menarik.

hp android berkualitas terbaru dari LG - LG G4 Terbaru


Hp android berkualitas terbaru

hp android berkualitas, Hp android terbaru dari merk LG adalah LG G4, smartphone android yang satu ini adalah generasi penerus dari LG G3. dan menurut berita media online yang beredar akan di luncurkan bulan april. Smartphone ini kemungkinan akan di bandrol dengan harga di bawah samsung galaxy s6, HTC One M9, media mengabarkan di karenakan produksinya produksinya yang rumit. spesifikasi lengkap LG G4 masih belum di ketahui oleh HBT. dan spesifikasi menurut media online yang beredar LG G4 akan menggunakan layar 5.5 inchi dengan resolusi 1440 x 2560 pixel dan spesifikasi lengkap masih belum di jelaskan secara rinci.

hp android berkualitas terbaru dari HTC - One M9 dan One E9+


hp android berkualitas terbaru dari HTC adalah HTC One M9 dan HTC One E9+, untuk varian yang lain juga berkualitas namun di topik ini membahas smartphone flagship atau smartphone kelas atas. HTC One E9+ tidak kalah HTC One M9, dan smartphone ini menggunakan layar 5.5 inchi dengan resolusi 1440 x 2560 pixel dan memiliki memori RAM sebesar 3 GB, kamera utama sebesar 20 Mega Pixel, kamera depan 13 Mega Pixel atau UltraPixel 4 MP, sedangkan HTC One M9 memiliki kamera utama 20 Mega Pixel, kamera depan 4 Mega Pixel, memori RAM sebesar 3 GB, dan anda bisa melihat spesifikasi unggulan HTC One M9 di sini " Smartphone dengan spesifikasi terbaik htc "

Berita Smartphone Terbaru :

0 Response to "Hp android berkualitas terbaru - Hp Terbaru Berkualitas"