Smartphone murah dengan spesifikasi terbaik, Daftar Ponsel Terbaik

Smartphone murah dengan spesifikasi terbaik dari microsoft nambah lagi dengan label seri Lumia 430, smartphone terbaru microsoft ini menggunakan OS Windows Phone, entah kapan akan ada Lumia penerus seri X dengan OS Android? smartphone Microsoft Lumia 430 adalah ponsel kelas low entry atau kelas bawah namun spesifikasi yang di terapkan pada hp windows phone terbaru microsoft ini tidak terlalu pelit fitur. hanya saja salah satu kekurangan dari smartphone terbaru microsoft ini adalah kameranya yang kurang pas bagi yang suka menggunakan kamera untuk keperluan yang positif.

Smartphone murah dengan spesifikasi terbaik - Spesifikasi Hardware Microsoft Lumia 430


Smartphone murah dengan spesifikasi terbaik, Daftar Ponsel Terbaik,Smartphone murah dengan spesifikasi terbaik, Daftar Ponsel Terbaik,Smartphone murah dengan spesifikasi terbaik, Daftar Ponsel Terbaik
Smartphone murah dengan spesifikasi terbaik
smartphone murah dengan spesifikasi terbaik dari microsoft pada seri Lumia 430 cukup bagus pada bagian hardwarenya, smartphone windows phone terbaru ini memiliki spesifikasi hardware sebagai berikut :

OS Windows Phone, System Chip Qualcomm Snapdragon 200 8212, Dual Core, 1200 MHz, ARM Cortex-A7, Grafis dengan prosesor Adreno 302, memori RAM sebesar 1024 MB atau 1 GB, sedangkan memori penyimpanan data sebesar 8 GB dan sudah di lengkapi Slot MicroSD hingga 128 GB.

Smartphone murah dengan spesifikasi terbaik Microsoft Lumia 430 - Kemampuan Kamera


Smartphone murah dengan spesifikasi terbaik kelas entry level dari microsoft ini memiliki spesifikasi kamera yang mungkin kita dapat katakan cukup di sayangkan sekali, sebab ponsel windows phone ini menggunakan kamera utama sebesar 2 Mega Pixel dan kamera depan sebesar 0.3 MP, dan fiturnya terasa kurang berkelas namun sudah cukup lumayan sebab ponsel ini kemungkinan akan di bandrol dengan harga yang cukup terjangkau.

Smartphone murah dengan spesifikasi terbaik besutan Microsoft Lumia 430 Terbaru di bagian layar


Smartphone murah dengan spesifikasi terbaik yang cukup lumayan ini memiliki layar yang cukup sedang sebagai hp windows low entry. layar smartphone windows phone ini adalah 4 inchi dengan resolusi 480 x 800 pixel dengan kerapatan 233 pixel per inchi, layar sentuh yang di miliki oleh microsoft lumia 430 terbaru ini sudah di dukung dengan sensor cahaya, sensor jarak dan dukungan kedalaman warna 16.777.216 warna.

Berita lainnya :

0 Response to "Smartphone murah dengan spesifikasi terbaik, Daftar Ponsel Terbaik"