Smartphone murah berkualitas terbaik di kelasnya, ponsel dengan spesifikasi terbaik

Smartphone murah berkualitas terbaik yang memiliki spesifikasi handal serta bandrol harga yang murah memang susah di cari, namun ada beberapa brend atau produsen yang memiliki varian berspesifikasi handal, fitur yang di tawarkan tangguh tapi harga bandrol yang di lepas di pasaran tidak terlalu mahal. sebagai contoh Motorola Moto E terbaru yang sudah di lengkapi teknologi LTE serta peningkatan fitur yang cukup menarik tapi bandrol harganya $119.99 yang bisa di katakan sekitar Rp. 1 jutaan lebih, di kelas harga 2 jutaan terdapat Motorola Moto G terbaru dan LG G3 Stylus yang masih hangat untuk di bicarakan. untuk brend lain juga ada seperti HTC juga memiliki varian yang di jual dengan harga terjangkau namun spesifikasinya tak kalah dengan smartphone android yang lebih mahal. beberapa smartphone yang di bandrol dengan harga murah tapi memiliki spesifikasi handal. untuk topik ini akan di bahas smartphone kelas atas yang memiliki harga murah di kisaran 3 jutaan tapi sensasi super seperti handphone di atas 7 jutaan.

Smartphone murah berkualitas terbaik - Asus Zenfone 2 Terbaru


Smartphone murah berkualitas terbaik di kelasnya, ponsel dengan spesifikasi terbaik
Smartphone murah berkualitas terbaik di kelasnya

Smartphone murah berkualitas terbaik dari Asus memang tidak tanggung-tanggung, kemampuan hardware yang super dengan spesifikasi yang cukup memukau sudah cukup untuk menjadi ke unggulannya walau masih banyak ke unggulan yang ada pada Asus Zenfone 2 Terbaru ini, mengenai harga cukup terjangkau dan paling murah di kelasnya walau spesifikasi hardwarenya bisa di adu dengan Samsung Galaxy S6 Edge maupun Google Nexus 6, Sony Xperia Z4, LG G4, HTC One M9, bahkan Apple Iphone 6 Plus sekalipun. jika anda penasaran dengan spesifikasi yang di usung oleh smartphone dari Asus ini maka anda bisa melihatnya di bawah ini :

OS Android 5.0 Zen UI, Layar Lebar 5.5 inchi Full HD 1920 x 1080 pixel dengan kerapatan 403 pixel per inchi, Teknologi SIM Ganda atau Dual SIM, Quad Core Prosesor berkecepatan 2300 MHz, 64 bit, Grafis PowerVR G6430, Kamera Utama 13 Mega Pixel, Kamera depan 5 Mega Pixel, Memori RAM sebesar 4096 MB atau 4 GB, Memori Penyimpanan data sebesar 32 GB + Slot MicroSD, Batrei 3000 mAh, Teknologi LTE 4G.

Harga Baru Asus Zenfone 2 Terbaru   : Rp 2 jutaan
Harga Bekas Asus Zenfone 2 Terbaru : Rp 1 jutaan

Smartphone murah berkualitas terbaik - Nokia Lumia 930 International


Smartphone murah berkualitas terbaik di kelasnya, ponsel dengan spesifikasi terbaik
Smartphone murah berkualitas terbaik di kelasnya

Smartphone murah berkualitas terbaik dari Nokia sudah tidak heran lagi yaitu smartphone andalannya yang kini mengalami penurunan harga yang cukup fantastis. penurunan harga yang di alami oleh Nokia Lumia 930 tidak merubah bentuk dan fitur yang ada pada smartphone yang menggunakan OS Windows Phone ini. Desain yang elegan serta tampilan yang padat dengan ciri khas ponsel kelas atas sudah melengkapi smartphone windows phone terbaik ini. spesifikasi Nokia Lumia 930 ini sebagai berikut dan harganya ada di bawahnya :

OS Windows Phone, Layar 5.0 Full HD 1920 x 1080 pixel dengan kerapatan 441 pixel per inchi, Kamera Utama 20 Mega Pixel, Kamera Depan 1.2 Mega Pixel, Prosesor Quad Core dengan kecepatan 2200 MHz, Grafis Adreno 330, Memori RAM sebesar 2048 MB atau 2 GB, Memori Internal 32 GB, Teknologo LTE 4G.

Harga Baru Nokia Lumia 930   : $334.94 (harga di toko online)
Harga Bekas Nokia Lumia 930 : 3 jutaan

Smartphone murah berkualitas terbaik - Kesimpulan Dalam Memilih Smartphone


Smartphone murah berkualitas terbaik tidak hanya terdapat pada merek baru atau varian baru, smartphone  kelas atas yang memiliki harga murah ini memang cukup menarik bagi sebagian orang yang menginginkan spek sebuah smartphone yang handal, Asus Zenfone 2 Terbaru adalah pilihan yang terbaik dengan kemampuan kamera yang handal dan kombinasi ke unggulan hardware yang tangguh serta layar lebar sudah cukup mumpuni untuk di bandingkan dengan smartphone kelas atas lainnya. untuk Nokia Lumia 930 memang tergolong sebagai smartphone tipe kamera sehingga fitur yang menonjol pada ponsel windows phone ini adalah kamera dengan kekuatan 20 Mega Pixel.

Berita Smartphone Terbaru :

0 Response to "Smartphone murah berkualitas terbaik di kelasnya, ponsel dengan spesifikasi terbaik"