Hp android terbaru murah berkualitas, Hp Terbaru Berkualitas

Hp android terbaru murah berkualitas cukup banyak sekali, pada bagian ini akan di bahas beberapa smartphone android yang memiliki harga murah tapi memeberikan kualitas fitur yang berkualitas atau handal. smartpone yang cukup di kenal saat ini yang memiliki varian sebagai handphone android ber-spesifikasi handal antara lain adalah HTC, Motorola, LG, Samsung dan banyak lagi. khususnya HTC yang kini memiliki varian ponsel android dengan spesifikasi yang tangguh tapi harganya terjangkau sehingga hal ini bisa menghilangkan image htc yang membandrol harga varian smartphonenya dengan harga yang mahal. tidak kalah juga dengan LG dan Motorola serta samsung yang kini memiliki varian harga terjangkau. untuk bagian ini akan di bahas soal HTC dan Motorola saja.

Hp android terbaru murah berkualitas, HTC Desire 626 Berkualitas


Hp android terbaru murah berkualitas, Hp Terbaru Berkualitas
Hp android terbaru murah berkualitas

Hp android terbaru murah berkualitas yang pertama adalah HTC Desire 626, ponsel ini bisa di juluki sebagai smartphone android berkualitas dengan spesifikasi paling tangguh saat ini, khususnya di bagian kamera utama dan kamera skunder. smartphone yang memiliki desain menarik ini cukup handal walau di bandingkan dengan smartphone berharga mahal sekalipun. HTC Desire 626 memiliki ke unggulan yang banyak dan di antaranya adalah OS Android dengan HTC Sense UI, Layar 5 inchi yang cukup luas, kamera utama 13 Mega Pixel serta kamera skunder atau kamera depan 5 Mega Pixel, prosesor Quad Core dengan kecepatan 1400 MHz dan sudah 64 bit, memori RAM sebesar 1024 MB atau 1 GB, memori penyimpanan data 16 GB lengkap dengan slot MicroSD hingga 128 GB. jika melihat spesifikasi HTC Desire 626 di atas cukup menarik dan berkualitas sebab bandrol harganya cukup terjangkau.

Harga Baru HTC Desire 626 : $228.99 dan Harga Bekas HTC Desire 626 : -

Hp android terbaru murah berkualitas, Motorola Moto G Berkualitas


Hp android terbaru murah berkualitas, Hp Terbaru Berkualitas
Hp android terbaru murah berkualitas

Hp android terbaru murah berkualitas dari Motorola adalah Moto G, smartphone yang satu ini memiliki ke unggulan yang cukup bagus, desainnya yang bagus dan tampak elegan serta lekukannya yang cukup pas jika di genggam merupakan struktur desain yang menjadi ke unggulan tersendiri, tidak hanya bagian itu, Motorola Moto G juga di lengkapi dengan fitur yang handal dengan berbagai spesifikasi yang berkualitas di dalamnya. beberapa ke unggulan Motorola Moto G terbaru ini adalah desain yang begus, layar dengan luas 5 inchi, Kamera Utama 8 Mega Pixel, kamera depan 2 Mega Pixel, kemudian prosesor Quad Core dengan kecepatan 1200 MHz, Grafis menggunakan Adreno 305 dan Memori RAM sebesar 1024 MB atau 1 GB, tidak hanya itu teknologi data 4G dan dukungan dual sim atau sim ganda sudah melekat di smartphone android Motorola Moto G terbaru. tidak lupa untuk memori penyimpanan data sudah di sediakan ruang 16 GB dan dukungan slot MicroSD atau kartu memori hingga 32 GB.

Harga Baru Motorola Moto G Terbaru : $179.99 dan Harga Bekas Motorola Moto G Terbaru : -

Berita Lainnya di Hp Terbaru Berkualitas :

0 Response to "Hp android terbaru murah berkualitas, Hp Terbaru Berkualitas"