Spesifikasi laptop yang bagus dan murah merk acer - notebook keluaran terbaru berkualitas tahan lama

Spesifikasi laptop yang bagus dan murah merk acer, notebook keluaran terbaru berkualitas tahan lama, Asus, Dell, Lenovo, Acer, Tosibha, Axioo, Laptop Hp, Laptop Windows 10, Sony Vaio, Spesifikasi laptop yang bagus dan murah merk acer
Spesifikasi laptop yang bagus dan murah merk acer dengan banderol 5 jutaan akan mendapatkan model yang bagus, desain tampilannya keren, dan tentu saja memiliki kualitas yang bagus, spek yang bagus pada laptop acer harga 5 jutaan dapat anda gunakan untuk bekerja sebagai desainer atau disainer grafis singkatnya bidang disen grafis atau bahasa inggrisnya graphic designers. laptop dengan harga 5 jutaan memang memiliki spesifikasi yang bagus dan harganya terbilang murah jika dari pesaingnya memang yang paling murah. spesifikasi laptop yang bagus dan murah merk acer di renteng harga 5 jutaan cocok buat pelajar, mahasiswa, bisnis rumahan, bisnis online, dan aktifitas multimedia maupun game kelas menengah. jangan lupa jika sudah membeli laptop di harga 5 jutaan maka tanyakan pulan berapa slot memori yang di sediakan pada tipe laptop tersebut dan maksimal bisa di tambah memori RAM berapa GB, karena rekomendasi saya adalah menambah memori RAM setelah membeli laptop baru agar kinerja nya maksimal dan lebih lancar untuk aktivitas anda, rata-rata laptop dengan harga 5 jutaan penambahan memori RAM nya maksimal 8GB atau 2x 4GB DDR 3L atau hanya DDR3 tapi untuk tahun ini sudah menggunakan tipe DDR4 dan VGA juga sudah ada yang DDR5, nanti juga ada perbaikan tipe DDR yang akan di sematkan pada setiap tipe laptop dari berbagai macam merk. baiklah langsung saja, anda bisa melihat spesifikasi laptop yang bagus dan murah merk acer di bawah ini.

Spesifikasi laptop yang bagus dan murah merk acer - Spesifikasi Laptop Acer Terbaru Kelas Menengah


Spesifikasi laptop yang bagus dan murah merk acer
Laptop Acer Tipe Aspire E5 - 473G
Spesifikasi laptop yang bagus dan murah merk acer
Laptop Acer Tipe Aspire E5 - 472G
Spesifikasi laptop yang bagus dan murah merk acer - notebook keluaran terbaru berkualitas tahan lama

Spesifikasi laptop yang bagus dan murah merk acer - notebook keluaran terbaru berkualitas tahan lama

Core i5 Generasi 5200U 2.2GHz Core i7 Generasi4712MQ 2.30 GHz - 3.30 GHz
500 GB Hard Disk + DVD Multi 1TB Hard Disk + DVD Super Multi
Memori RAM 4 GB DDR3 Memori RAM 8 GB DDR3
Nvidia GeForce 920M  Dengan 2 GB VRAM Nvidia GeForce 840 Dengan 2 GB VRAM
Layar 14 inchi 1366 x 768 pixel + HD Webcam Layar 15.6 inchi 1920 x 1080 Full HD
Wifi + Bluetooth 4.0 HD WebCam + Bluetooth + Wifi
Harga Baru     : Rp. 5 jutaan Harga Baru     : Rp. 9 jutaan
Harga Bekas   : Rp. 3.5 jutaan (perkiraan) Harga Bekas   : Rp. 6.5 jutaan (perkiraan)

Spesifikasi laptop yang bagus dan murah merk acer - Ulasan Singkat Pesaing Laptop Acer di harga 5 jutaan tentang garansi laptop


Spesifikasi laptop yang bagus dan murah merk acer dengan harga Rp. 5 jutaan mendapat perlawanan dari Asus yang merupakan merk terkenal dan nomer 1 / satu di Asia, Asus memberikan garansi penuh apapun kerusakannya dengan jangka waktu 2 tahun dan ada yang 3 tahun untuk seri PRO. sedangkan Acer memberikan garansi 3 tahun dimana 1 tahun garansi penuh apapun kerusakannya dan 2 tahun garansi jasa service, sebelumnya saya mengira garansi 3 tahun itu adalah garansi penuh apapun kerusakannya tapi setelah saya tanyakan pada toko resmi Acer di surabaya tepatnya Hi-Tech Mall atau nama lainnya biasa di sebut THR mereka berkata kalau garansi laptop Acer 1 tahun penuh apapun kerusakannya dan 2 tahun garansi gratis jasa service. melihat pernyataan atas jawaban penjaga toko laptop acer ini saya baru sadar bahwa pemahaman saya salah tentang garansi laptop acer yang sebenarnya 1 tahun apapun kerusakannya dan 2 tahun garansi jasa service gratis (bukan garansi 3 tahun gratis secara material). demikian untuk topik Spesifikasi laptop yang bagus dan murah merk acer dan jangan lupa baca berita lain nya juga ya.

Selain Spesifikasi laptop yang bagus dan murah merk acer di atas, Anda Dapat Membaca Berita Smartphone dari hp terbaru berkualitas lainnya :

0 Response to "Spesifikasi laptop yang bagus dan murah merk acer - notebook keluaran terbaru berkualitas tahan lama"