Hp android samsung murah berkualitas, hp terbaru berkualitas

Hp android samsung murah berkualitas ada banyak sekali, samsung memang salah satu brend smartphone yang sering meluncurkan smartphone android di pasaran, namun tidak semua varian hp android dari samsung menggunakan Android, ada variaon ponsel samsung dengan OS Windows Phone dimana varian handphone yang satu ini memang cukup menarik dari segi desain dan fiturnya, sementara Hp android samsung murah berkualitas yang masih terhitung baru adalah samsung galaxy A3, dan varian lain yang juga memiliki harga terjangkau namun spesifikasinya cukup handal, bagus dan berkualitas adalah Samsung Galaxy Core 2.

Hp android samsung murah berkualitas, Samsung Galaxy A3


Hp android samsung murah berkualitas, Samsung, Sony, Nokia, Microsoft, BlackBerry, Motorola, Apple Iphone, HTC
Hp android samsung murah berkualitas

Hp android samsung murah berkualitas yang pertama versi hp terbaru berkualitas adalah Galaxy A3 yang merupakan salah satu varian galaxy seri A dimana ada tiga varian di pasaran yaitu galaxy A3, Galaxy A5, dan Samsung Galaxy A7. masing-masing memiliki pasar sendiri, smartphone kelas menengah, menengah ke atas, dan kelas entry level semua di miliki oleh samsung. untuk Samsung Galaxy A3 memang memberikan ke unggulan bagi penggunannya, ke unggulan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy A3 adalah desain yang bagus dengan material metal, layar amoled dengan ukuran sedang 4.5 inchi, teknologi data 4G, kamera utama 8 Mega Pixel, kamera depan 5 Mega Pixel, RAM 1536 MB, Prosesor Quad Core 1200 MHz, Grafis Adreno 306. samsung galaxy A3 ini memiliki pesaing dari motorola yaitu Moto G, spesifikasi Motorola Moto G cukup mirip dengan samsung galaxy A3 namun mereka berbeda.

Harga Baru Samsung Galaxy A3 : $247.49 dan Harga Bekas Samsung Galaxy A3 : -

Hp android samsung murah berkualitas, Samsung Ativ S Neo


Hp android samsung murah berkualitas, Samsung, Sony, Nokia, Microsoft, BlackBerry, Motorola, Apple Iphone, HTC
Hp android samsung murah berkualitas

Hp android samsung murah berkualitas yang ke dua versi hp terbaru berkualitas adalah Samsung Ativ S NEO, smartphone yang satu ini tidak menggunakan OS Android atau sistem oprasi android melainkan berjalan pada platfom Windows Phone. ponsel yang satu ini cukup menarik karena spesifikasinya tidak kalah dengan ponsel atau hp sekelasnya di pasar smartphone, spesifikasi dan ke unggulan yang melekat pada smartphone windows phone samsung ative s neo ini cukup banyak. beberapa ke unggulannya adalah Desain yang bagus, menarik, dan elegan. layar lebar seluar 4.77 inchi, kamera utama sebesar 8 Mega Pixel, dan kamera depan 1.2 Mega Pixel, memori RAM sebesar 1 GB, prosesor Dual Core 1.4 GHz, dan banyak lagi. spesifikasi dan ke unggulan yang ada pada smartphone Samsung Ativ S neo ini memang berkualitas terbaik di kelasnya jika melihat spesifikasi yang handal dan berkualitas di atas.

Harga Baru Samsung Ativ S NEO : $199.99 dan Harga Bekas Samsung Galaxy Ativ S NEO : -

Hp android samsung murah berkualitas, Samsung Galaxy Core 2


Hp android samsung murah berkualitas, Samsung, Sony, Nokia, Microsoft, BlackBerry, Motorola, Apple Iphone, HTC
Hp android samsung murah berkualitas

Hp android samsung murah berkualitas yang ke tiga versi hp terbaru berkualitas adalah samsung galaxy core 2. ponsel android yang satu ini juga tidak kalah bagus nya dengan varian samsung yang lainnya di kelas yang sama, ukuran ponsel ini cukup ramping atau sedang yang tidak terlalu bongsor untuk sebuah smartphone handal. ke unggulan yang di miliki oleh samsung galaxy core 2 ini adalah desain yang bagus, layar sedang 4.5 inchi, kamera utama 5 Mega Pixel, teknologi smartphone dual sim atau sim ganda, prosesor quad core berkecepatan 1200 MHz, Teknologi 4G. untuk spesifikasi ini memang masih jauh di atas dua smartphone samsung di atas, namun harga yang di bandrol juga lebih murah dan terjangkau dari ke dua smartphone samsung berkualitas di atas.

Harga Baru Samsung Galaxy Core 2 : $ 139.50 dan Harga Bekas Samsung Galaxy Core 2 : $114.81

Berita Lainnya di Hp Terbaru Berkualitas :



0 Response to "Hp android samsung murah berkualitas, hp terbaru berkualitas"