Merk laptop terbaik yang paling bagus untuk pelajar - Notebook Berkualitas dan Awet

Merk laptop terbaik yang paling bagus untuk pelajar
Merk laptop terbaik yang paling bagus untuk pelajar tentunya yang paling awet dan yang paling lama garansinya sebab pelajar biasanya belum begitu mengerti soal mengoprasikan atau menggunakan laptop secara benar sehingga resiko kesalahan penggunaan yang mengakibatkan rusaknya sebuah laptop maupun notebook cukup besar jadi jika anda masih baru pertama kali menggunakan laptop maka ketahuilah bahwa laptop jangan terlalu sering di buka dan tutup dan jangan sampai ketumpahan air minuman atau kena hujan sebab resiko kerusakan akibat faktor di atas sering terjadi namun jika memiliki garansi resmi yang panjang maka tidak perlu kuatir apa bila rusak tinggal service saja gratis tanpa biaya apapun. Merk laptop terbaik yang paling bagus untuk pelajar yang saya rekomendasikan untuk anda adalah merk Asus. merek Asus merupakan merk laptop yang terkenal dan terpopuler bahkan terbaik di Asia, Garansi Laptop Asus untuk harga 4 juta ke atas biasanya 2 tahun dan khusus Asus Pro garansinya 3 tahun, anda bisa memilih mana tipe laptop yang cocok buat anda, mau garansi 2 tahun ada, mau garansi 3 tahun juga ada. laptop merk lain rata-rata garansinya hanya 1 tahun dan ada juga merk lenovo yang memberikan garansi 2 tahun tapi khusus untuk tipe laptop yang bagus atau mahal saja dari varian yang di miliki oleh lenovo. dan notebook lenovo bisa di jadikan pilihan ke dua jika anda kurang pas dengan spesifikasi maupun model laptop dari Asus. ke dua merk laptop atau notebook di atas merupakan produsen laptop yang paling populer di indonesia, di bawah ini adalah daftar tipe notebook atau laptop Asus yang cocok digunakan buat para pelajar maupun pemula dalam menggunakan laptop maupun notebook.

Merk laptop terbaik yang paling bagus untuk pelajar - Beberapa daftar Laptop Canggih Yang Cocok Untuk Pelajar Dan Kalangan Umum


Merk laptop terbaik yang paling bagus untuk pelajar
Laptop Asus Tipe X550ZE
Merk laptop terbaik yang paling bagus untuk pelajar - Notebook Berkualitas dan Awet

AMDAPU FX-7600 Processor
Memori RAM 8GB DDR3L
AMD Radeon R5 M230 dengan 2GB DDR3 VRAM
500 MB Hard Disk + Super Multi DVD
Layar 15.6 Inchi HD
Web Camera
Harga Baru     : Rp. 6 jutaan
Harga Bekas   : Rp. 4 jutaan (perkiraan)

Harga notebook murah dengan spesifikasi terbaik yang berkualitas
Laptop Asus Tipe TP300LA
Merk laptop terbaik yang paling bagus untuk pelajar - Notebook Berkualitas dan Awet

Core i7 Generasi 4510U
1TB Hard Disk + DVD Super Multi
Memori RAM 4 GB
Nvidia GeForce M820 Dengan 2 GB DDR3
Layar 13.3 inchi
HD WebCam + Bluetooth + Wifi
Harga Baru     : Rp. 7 jutaan
Harga Bekas   : Rp. 5 jutaan (perkiraan)

Merk laptop terbaik yang paling bagus untuk pelajar - Opini Tentang Kualitas Laptop Asus dan Lenovo sebagai perbandingan yang perlu anda ketahui


Merk laptop terbaik yang paling bagus untuk pelajar di atas merupakan pilihan yang menurut saya paling bagus, saya telah menggunakan beberapa merk laptop bertahun-tahun mulai dari saat saya sekolah hingga saat ini dan yang mampu bertahan lama adalah laptop asus yang saya gunakan sementara beberapa laptop lainnya uda K.O alias rusak. saya merekomendasikan merk asus khusus tipe laptop di atas dan generasi penerusnya tapi untuk merk lain bagus juga namun jika anda pemula maka gunakan laptop asus untuk berjaga-jaga jika anda melakukan kesalahan teknis seperti laptop terjatuh yang sudah lebih 1 tahun pemakaian maka pada merk Asus anda tak akan di pungut biaya ganti spare part maupun jasa servicenya dan semuanya gratis hingga 2 tahun dan 3 tahun untuk Asus Pro. untuk merk lain juga lumayan cuma garansinya hanya 1 tahun. jadi untuk Merk laptop terbaik yang paling bagus untuk pelajar saya rekomendasikan merk asus. ini adalah pengalaman saya pribadi dan mungkin pengalaman pengguna lain bisa berbeda dengan saya. demikian tentang berita Merk laptop terbaik yang paling bagus untuk pelajar dan jangan lupa baca berita lainnya juga ya.

Selain Merk laptop terbaik yang paling bagus untuk pelajar di atas, Anda Dapat Membaca Berita Smartphone dari hp terbaru berkualitas lainnya :

0 Response to "Merk laptop terbaik yang paling bagus untuk pelajar - Notebook Berkualitas dan Awet"