Laptop terbaik untuk game berat dengan kinerja lancar dan awet - Notebook Game Berkualitas

Laptop terbaik untuk game berat dengan kinerja lancar dan awet - Notebook Game Berkualitas, laptop asus, laptop lenovo, laptop toshiba, laptop dell, laptop axioo, laptop. laptop fujitsu, Laptop terbaik untuk game berat dengan kinerja lancar dan awet - Notebook Game Berkualitas
Laptop terbaik untuk game berat dengan kinerja lancar dan awet paling banyak di cari oleh para gamers indonesia yang memang membutuhkan laptop dengan kemampuan hardware yang mumpuni dan handal walau di gunakan buak menjalankan aplikasi yang berat sekalipun. kemampuan laptop gaming professional bisa di pastikan bisa untuk software berat juga seperti autocad, 3ds max, maya, zbrush, blender, dan program 3d atau software 3 dimensi lainnya, namun untuk kemampuan rendering maka anda butuh untuk menambahkan memori RAM minimal total 16 GB atau 32 GB memori RAM nya dan pada merk Asus terdapat tipe ROG seri tertinggi yang paling canggih dan berkualitas dapat menyediakan slot memori lebih dari satu sehingga anda bisa menambahkan memori RAM hingga 64 GB, dengan memori RAM sebesar ini maka game apapun bisa anda mainkan dengan lancar tanpa kendala atau leg (ngelek). laptop yang bagus dengan kinerja hebat ini memang di banderol dengan harga yang cukup mahal di atas 10 juta hingga 30 juta tapi kemampuan laptop asus tipe tertinggih ini memang mantap dan super cepat aksesnya.

Laptop terbaik untuk game berat dengan kinerja lancar dan awet - Laptop Lenovo Tipe Gamers atau Gaming


Laptop terbaik untuk game berat dengan kinerja lancar dan awet pada merk lenovo terdapat pada tipe Y70-70 dan laptop lenovo kelas ini bisa menyaingi Laptop Asus di kelas ROG dan seri N Terbaru, tentu saja spesifikasinya tak kalah dengan laptop asus rog terbaru dimana ke dua model laptop windows dari asus dan lenovo ini merupakan produk flagship atau andalan dari masing-masing merk. soal harga maka lenovo sedikit lebih murah dari pada asus sehingga anda bisa menjadikan lenovo sebagai opsi atau pilihan selain asus rog.

Laptop terbaik untuk game berat dengan kinerja lancar dan awet - Model dan Desain Asus ROG dan Lenovo Tipe Y70-70 dan generasi penerusnya


Laptop terbaik untuk game berat dengan kinerja lancar dan awet dari merk asus dan lenovo pada seri tertingginya memiliki tampilan yang keren dan berkarakter sangar. model laptop Asus tipe Y tampak ramping dan cukup tipis sebagai laptop kelas atas yang mempunyai spek tertinggi dari sekian banyaknya laptop lenovo yang beredar di indonesia, jika di bilang keren maka jawabnya ya memang keren dan tidak keliatan sebagai laptop umum, pada merk asus terdapat tipe ROG yang modelnya juga keren dan berkarakter, melihat tampilannya yang sangat sudah keliatan bahwa laptop kelas atas dan mewah dengan harga mahal tapi bodinya agak tebal sehingga ke dua laptop andalan dari merk asus dan lenovo ini beda konsumen tapi mengarah ke pasar yang sama. bagi anda yang suka laptop gaming berkualitas dengan desain keren dan tipis maka lenovo bisa anda jadikan pilihan tapi jika anda suka bodi bongsor dengan ketebalan yang lebih tebal dari lenovo maka asus bisa anda jadikan pilihan, soal garansi lenovo tipe y ini sudah di jamin hingga 2 tahun sementara asus juga 2 tahun jadi sama-sama berkualitas, sama-sama bagus, sama-sama hebat, sama-sama jaminan selama 2 tahun garansi tapi beda ketebalan. silahkan anda pilih sesuai dengan model yang anda sukai. demikian soal Laptop terbaik untuk game berat dengan kinerja lancar dan awet. jangan lupa baca juga berita lainnya ya.

Selain Laptop terbaik untuk game berat dengan kinerja lancar dan awet di atas, Anda Dapat Membaca Berita Smartphone dari hp terbaru berkualitas lainnya :

0 Response to "Laptop terbaik untuk game berat dengan kinerja lancar dan awet - Notebook Game Berkualitas"