Harga HP android terbaru di indonesia di lengkapi spesifikasinya, Hp Terbaru Berkualitas

Harga HP android terbaru di indonesia di lengkapi spesifikasinya - Infinix Hot 2 X510 Terbaru / ponsel terbaru dari vendor Infinix juga dikenal sebagai Google Android. harga ponsel handal ini di lepas pada renteng harga 1 jutaan, smartphone ini memiliki spesifikasi yang mumpuni dengan ke unggulan yang memang di peruntuhkan bagi pengguna smartphone kelas menengah menengah ke bawah, namun fiturnya cukup terbaik di kelasnya namun kehandalannya di atas rata rata walau sebagian fiturnya memiliki persamaan dengan copetitornya atau pesaingnya dari pabrikan ponsel android maupun OS lain.

Spesifikasi Review dan Harga Infinix Hot 2 X510 terbaru

Harga HP android terbaru di indonesia di lengkapi spesifikasinya, Hp Terbaru Berkualitas,Berita Smartphone Terbaru, Harga dan Spesifikasi Hp Android Terbaru, Harga hp android terbaru dan termurah, hp android berkualitas terbaru, Hp android dengan spesifikasi paling bagus,
Smartphone Infinix Hot 2 X510 hadir berbekal bentang layar seluas 5 lebar 720 x 1280 pixels resolusinya, dan memiliki kerapatan 294 ppi pixel density. smartphone infinix terbaru ini memiliki kode X510 memiliki teknologi layar IPS LCD full touchscreen yang memiliki ketajaman warna 16 juta warna. pada bagian layar memang terkesan sesuai rata rata ponsel yang ada di pasaran, namun infinix hot 2 terbaru ini memiliki kesan yang sedikit berbeda dengan model yang cukup menarik.
Android One terbaru Google Infinix Hot 2 hadir dengan dimensi 145 x 71.86 x 8.8 mm. Phablet Terbaru Infinix Hot 2 ini tersedia berbagai macam. smartphone ini cukup mengunggulkan warna dengan banyak sekali warna yang di sodorkan di pasaran,warna Black, White, Blue, Gold & Red sebagai pilihan warna. dengan makin banyaknya warna pilihan ini membuat ponsel ini terkesan cocok bagi pemuda pemudi di indonesia yang memang memiliki warna kesukaan yang cukup bervariasi.

di bagian dapur pacu smartphone phablet Infinix Hot 2 X510 Terbaru ini sudah menggunakan OS Android versi lollipop versi v5.1.1, di bagian hardware Infinix Hot 2 X510 ini sudah ditanami chipset MediaTek dan ditenagai prosesor bertenaga Quad Core dengan kecepatan 1.3 GHz. Ponsel ini juga di dukung dengan memori RAM sebesar 2 GB / 1GB. selanjutnya kamera hp android kelas menengah kebawah harga murah ini di bekali dengan kamera 8 Mega Pixel 3264 x 2448 Pixel yang di sokong dengan berbagai macam fitur menarik diantaranya adalah fitur LED flash, auto focus, Geo-tagging, face detection, digital zoom, touch focus, panorama dan fitur HDR, dan lain sebagainya. sebagai Hp android terbaru kelas menengah kebawah sudah cukup menggunakan ukuran 8 Mega Pixel seperti halnya pesaingnya. namun jika menggunakan ukuran 10 Mega Pixel mungkin akan lebih mengungguli pesaingnya. pada kamera bagian depan sudah tertanam kamera 2 Mega Pixel sebagai mana ponsel sekelasnya maka Infinix Hot 2 X510 ini juga memiliki kekurangan, namun kekurangan itu akan terhapus jika anda menyukai modelnya meski tetap akan terasa janggal, tapi kamera hp android infinix hot 2 X510 ini dapat di gunakan sebagai video call atau kegiatan menggunakan kamera depan lainnya. di bagian memori internal terbilang besar dengan luas ruang penyimpanan data sebesar 16 GB, smartphone phablet infinix Hot 2 X510 telah di dukung slot MicroSD yang mampu di perluas hingga 32 GB dengan menambahkan memori external MicroSD ini jadi tidak perlu kuatir pada bagian penyimpanan data pada infinix Hot 2 terbaru ini.

Smartphone android terbaru di indonesia ini di dukung teknologi dual sim card dimana penggunanya dapat memasukkan 2 kartu sim sekaligus sehingga berasa seperti memiliki dua ponsel di dalam satu ponsel. untuk kebutuhan internet maka Infinix Hot 2 terbaru ini sudah menggunakan teknologi 3G, namun untuk era modern perkembangan jaringan sudah masuk pada LTE dimana untuk jaringan 3G terasa kurang. Ponsel android One Infinix Hot 2 X510 mungkin akan terasa mengganjal dengan tidak adanya dukungan teknologi LTE 4G.

Fitur umum seperti wifi untuk mengakses hotspot di area internet gratis sudah terdapat pada ponsel ini, fitur GPS sebagai alat bantu untuk petunjuk arah juga sudah di miliki oleh smartphone android infinix hot 2 x510 ini. USB juga dapat membantu sebagai alat transfer antar media smartphone Infinix dengan laptop atau PC sehingga memudahkan dan mempercepat transfer datanya. dan pada bagian daya batreinya jangan kuatir, smartphone android terbaru Infinix Hot 2 X510 sudah menggunakan daya tampung sebesar 2200 mAh dan dapat di lepas sehingga pengguna smartphone android ini dapat membawa batrei cadangan sebagai alat untuk menyambung daya hidup ponsel android ini di saat keadaan genting.

Berita Smartphone dari hp terbaru berkualitas lainnya :

0 Response to "Harga HP android terbaru di indonesia di lengkapi spesifikasinya, Hp Terbaru Berkualitas"