Ponsel Kamera Terbaru Berkemampuan Sangat Hebat Tampil Mewah - Hp Terbaru Berkualitas

Ponsel Kamera Terbaru Berkemampuan Sangat Hebat Tampil Mewah dari Microsoft dengan julukan Microsoft Lumia 950 XL, di samping itu datang handphone android yang hebat dengan spesifikasi tangguh di pasar smartphone dari vandor LG dengan nama LG V10, kedua smartphone ini memiliki kualitas jepretan kamera dengan resolusi sangat tinggi namun fitur tersebut tidak melalaikan kedua pabrikan besar ponsel itu menghilangkan kesan mewah, sehingga kesan mewah tetap di dapat walau di sebut sebagai smartphone windows dan android berkemampuan kamera handal.

Ponsel Kamera Terbaru Berkemampuan Sangat Hebat Tampil Mewah,Berita Smartphone Terbaru, Daftar Smartphone Nokia Terbaik, Hp LG, daftar hp kamera terbaik, Daftar Ponsel Android Terbaru, Hp android dengan spesifikasi paling bagus, harga murah, hp android, Hp Microsoft
Ponsel Kamera Terbaru Berkemampuan Sangat Hebat Tampil Mewah - Microsoft Lumia 950 XL Terbaru hadir dengan membawa OS windows 10 untuk mobile phone, layar lebar 5.7 inchi dengan resolusi super 1440 x 2560 pixel serta kerapatan layar 515 ppi yang juga dapat di sebut sebagai smartphone phablet berkamera handal dan layar lebar. teknologi layar menggunakan AMOLED dengna kedalaman warna sebanyak 16 juta warna, berbekal kamera 20 Mega Pixel sebagai kamera utama serta lampu led sebanyak tiga buah (Tricolor LED) membuat kinerja kamera lumia 950 XL patut di acungi jempol. fitur kamera seperti Optical image stabilization, Face detection, Digital zoom, Self-timer, Back-illuminated sensor (BSI), Autofocus, Geo tagging, dan lain sebagainya sudah menyatuh pada ponsel windows terbaru ini. di bagian depan juga terdapat kamera dengan lensa 5 Mega Pixel. sebagai smartphone windows berkamera handal tentu saja hal ini sudah membuat kesan nyaman bagi pencinda foto atau fotograper, menengok daur pacu atau jantung smartphone ini sudah menggunakan memori RAM sebesar 3 GB dengan paduan GPU grafis jenis Adreno 430, pada bagian prosesor sudah menggunakan Octa-core, 2000 MHz, ARM Cortex-A57 and ARM Cortex-A53, 64-bit, sementara system chip di dukung dengan Qualcomm Snapdragon 810 MSM8994, pemori penyimpanan internal 32 GB dengan sokongan MicroSD hingga 128 GB sudah cukup bagi pengguna untuk leluasa menyimpan file di dalam handphone windows terbaru ini. teknologi LTE 4G serta daya batrei yang besar 3340 mAh merupakan ke unggulan lain yang dapat anda dapatkan pada smartphone windows lumia 950 XL ini.

Ponsel Kamera Terbaru Berkemampuan Sangat Hebat Tampil Mewah,Berita Smartphone Terbaru, Daftar Smartphone Nokia Terbaik, Hp LG, daftar hp kamera terbaik, Daftar Ponsel Android Terbaru, Hp android dengan spesifikasi paling bagus, harga murah, hp android, Hp Microsoft
Ponsel Kamera Terbaru Berkemampuan Sangat Hebat Tampil Mewah - LG V10 Terbaru juga menggebrak pasar ponsel android, desain mewah dengan model yang menarik sebagaimana ciri khas ponsel android LG namun dengan sentuhan model yang mewah merupakan ke unggulan desain fisik secara kasat mata, bagaimana dengan kualitas android LG V10 atau fitur yang di benamkan LG pada varian LG V10 terbaru ini? bertanya-tanya tentang hp android keluaran terbaru dari LG ini memang cukup hangat, pesaing LG V10 adalah Google Nexus 6p, Samsung Galaxy Note 5 Terbaru, Apple Iphone 6S Plus, Galaxy S6, Sony Xperia Z5 PE, dan lain-lain. smartphone android LG V10 mengusung layar lebar 5.7 inchi dengan resolusi 1440 x 2560 pixel, sementara kerapatan yang padat 515 ppi membuat kesan jernih dan halus pada layar berteknologi IPS LCD dengan multi sentuh ini. smartphone phablet ini merupakan portfolio LG yang cukup menarik, fitur dual kamera dengan resolusi 16 Mega Pixel dan 5 mega pixel dapat memuaskan pecinta foto, banyak sekali fitur kamera yang di tawarkan LG pada V10 terbaru ini. beralih pada hardware nya maka smartphone terbaru besutan LG sudah menggunakan RAM sebesar 4 GB dengan grafis Adreno 418 (GPU) di dukung memori internal 64 GB dengan prosesor Hexa-core, 1800 MHz, ARM Cortex-A57 and ARM Cortex-A53, 64-bit tak lupa Qualcomm Snapdragon 808 MSM8992 juga menyertai kemampuan hardware LG V10 terbaru, dan kinerja halus, cepat, tanpa ngeleg akan anda rasakan walau anda membuka beberapa aplikasi berat sekalipun, maupun bermain game berat 3d dengan kualitas tinggi pula. daya batrei masih di bawah microsoft lumia 950 XL yakni 3000 mAh pada LG V10 merupakan salah satu minus dari ponsel ini, walau begitu ukuran batrei dengan daya 3000 mAh bukanlah hal yang buruk mengingat masih banyak ponsel yang berbekal dengan daya batrei masih di bawah LG V10 terbaru ini. jaringan 4G LTE pun terdapat pada ponsel berkelas ini sehingga pengguna bisa ber- internet super cepat dengan akses teknologi 4G LTE. GPS, Bluetooth 4.1, USB 2.0, NFC, dan fitur standard lainnya juga terdapat pada ponsel LG V10 Terbaru ini.

Berita Smartphone dari hp terbaru berkualitas lainnya :

0 Response to "Ponsel Kamera Terbaru Berkemampuan Sangat Hebat Tampil Mewah - Hp Terbaru Berkualitas"