Harga Motorola Terbaru Seri Droid Maxx 2 Terbaru, Smartphone Merangkak Phablet 4G LTE Ber-Kamera 21 MP+5MP

Harga Motorola Terbaru Seri Droid Maxx 2 Terbaru, Smartphone Merangkak Phablet 4G LTE Ber-Kamera 21 MP+5MP
Harga Motorola Terbaru Seri Droid Maxx 2 Terbaru – Motorola Droid Maxx 2  adalah smartphone generasi ke dua namun dengan nama MAXX yang bisa di artikan maksimal atau maximum. berdampingan dengan phablet Motorola Droid Turbo 2 juga yang di hadirkan menjadi pasangan emas Motorola Droid Maxx 2. kedua gadget ini memiliki spesifikasi yang sangat handal dengan kemampuan yang maksimal di kelas atas.

Harga Motorola Droid Maxx 2 menghadiri para kalangan mid-range. Dengan harga sekelas dengan smartphone menengah maka smartphone Motorola Droid Maxx 2 memiliki banyak sekali kelebihan atau ke unggulan dan di antara ke unggulannya diantaranya sudah dibekali dengan kemampuan kamera utama di belakang sebesar 21 MP dan juga sistem operasi Android Lollipop dan dapat di update pada waktunya. Untuk selengkapnya langsung saja simak ulasan review spesifikasi dan harga Motorola Droid Maxx 2 sang gadget android yang handal sebagai berikut :

Spesifikasi dan Harga Motorola Droid Maxx 2 Versi HTB - Motorola Droid Maxx 2 hadir menggunakan layar yang luas dengan ukuran 5.5 inches / inchi dengan rasio perbandingan antara layar dan body 75.1%. Motorola Droid Maxx 2 di dukung dengan layar yang beresolusi 1080 x 1920 pixels atau Full HD dan memiliki kerapatan layar yaitu 401 ppi pixel density. Dengan kepadatan layar tersebut maka akan membuat tampilan antar muka layar Motorola Droid Maxx 2 tampak jelas, tajam, halus, dan terlihat mendetails. Smartphone atau Phablet Motorola Droid Maxx 2 sudah dibekali dengan layar berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman warna 16 juta warna. dengan layar yang luas dan teknologi IPS LCD yang menggunakan kedalaman warna 16 juta warna maka sensasi layar yang menyala akan terlihat menakjubkan di kelasnya. Selain itu ponsel pintar atau bahasa inggrisnya smartphone dari Motorola seri Droid Maxx 2 sudah di lengkapi dengan sistem operasi Android Lollipop. namun Android 5.0 pada Droid Maxx 2 juga dapat di upgrade ke Android versi v6.0 atau seri Marshmallow.

Beralih ke bagian kemampuan hardware atau dapur pacunya, perangkat Motorola Droid Maxx 2 dapat di sebut sebagai tantangan besar bagi pabrikan lain di kelas ini. Smartphone merangkak Phablet Motorola Droid Maxx 2 di senjatai dengan chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615, kemudian otak prosesor bertenaga Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53. Pada segi grafis di Motorola Droid Maxx 2 di dukung dengan seri GPU Adreno 405 yang merupakan GPU yang cukup handal dan tangguh untuk mendukung kemampuan grafis pada Droid Max 2 ini. tak hanya itu, Motorola menanamkan RAM ponsel cerdas Motorola Droid Maxx 2 dengan ukuran RAM sebesar 2 GB sehingga akan mendukung kinerja dapur pacu yang dapat bekerja lebih maksimal serta lebih responsif meski saat di pergunakan untuk kegiatan multitasking / mengaktive kan beberapa aplikasi secara bersamaan.

Harga Motorola Terbaru Seri Droid Maxx 2 Terbaru, Smartphone Merangkak Phablet 4G LTE Ber-Kamera 21 MP+5MPHp Layar Lebar Motorola Droid Maxx 2 sudah dibekali dengan kamera utama di bagian belakang beresolusi 21 MP ( 5248 x 3936 pixels )dan di dukung berbagai fitur menarik seperti fitur phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, auto-HDR, dan berbagai fitur kamera lainnya yang dapat membantu penggunanya dalam memaksimalkan hasil jepretan kamera menggunakan smartphone ini. jika ingin berfoto selfie atau melakukan kegiatan video chatting maka kamera depan sebesar 5 Mega Pixel sudah tertanam di bagian depannya sehingga pengguna tidak perlu kuatir akan ketangguhan smartphone phablet dari Motorola Terbaru seri Droid ini. dan memori sebesar 16 GB dapat di gunakan untuk menyimpan data pengguna. tak hanya itu saja, pengguna dapat menggunakan memori eksternal jenis MicroSD hingga kapasitas maksimum 128 GB. Berbekal memori yang terbilang standard namun pengguna masih dapat leluasa menyimpan semua data-data mereka seperti gambar, foto maupun video ke dalam ponsel Motorola Droid terbaru ini. untuk kemampuan lainnya juga terbilang menarik dan terbilang handal, bagaimanapun seri Droid generasi terbaru dari Motorola ini dapat di bandingkan dengan smartphone dari samsung, sony, apple, HTC, Vivo, Oppo, LG, BlackBerry, Nokia / Microsoft dan merek lainnya di kelas ini. sementara harga Motorola Droid Maxx 2 terbaru ini di kisaran 3 jutaan hingga 4 jutaan untuk saat ini.

Berita Smartphone dari hp terbaru berkualitas lainnya :

0 Response to "Harga Motorola Terbaru Seri Droid Maxx 2 Terbaru, Smartphone Merangkak Phablet 4G LTE Ber-Kamera 21 MP+5MP"