HP Android Murah Kamera 20 Mega Pixel - Hp Terbaru Berkualitas

HP Android Kamera Murah Kamera 20 Mega Pixel  - Hp Terbaru Berkualitas
HP Android Murah Kamera 20 Mega Pixel (MP) – banyak sekali orang yang hobi memotret atau mengabadikan gambar dalam suatu momen penting, dan kamera resolusi tinggi adalah hal yang paling penting bagi fotograper, situasi berharga adalah kesempatan yang dapat menjadi tren di masyarakat modern sekarang ini dimana banyak sekali ponsel-ponsel yang memiliki kemampuan kamera tak kalah dengan kamera professional, Samsung tak mau ketinggalan dengan mengelontorkan beberapa seri dengan kamera super handal, begitu pula pabrikan lain seperti HTC, LG, Sony, Apple, Vivo, Asus, dan lain sebagainya mereka berlomba-lomba menghadirkan produk dengan kualitas yang mumpuni di berbagai sektor fitur yang di tawarkan. Oleh sebab itu produsen atau pabrikan smartphone saat ini di sebut era persaingan ketat dan berlomba menghadirkan ponsel pintar dengan kualitas kamera yang sangat mumpuni dan bagus dalam hal fotografi maupun penguna individual. Hp Kamera dengan kualitas tinggi memang sering menggoda, Apalagi harga yang ditawarkan oleh beberapa produsen smartphone kepada konsumen saat ini sudah mengusung senjata kamera yang sangat bagus pada berbagai macam produk mereka sangat banyak pilihannya. dan hasilnya mengundang penggunaan smartphone ber kamera kualitas tinggi nan gahar semakin populer dan menjamur di indonesia.

kemampuan kamera 20 Mega Pixel yang banyak sekali di usung oleh smartphone andalan pabrikan dengan OS Android memang lebih banyak namun Nokia atau Microsoft juga memiliki ponsel yang menggunakan resolusi kamera hingga 40 Mega Pixel yang di sebut ponsel kamera legendaris dari nokia atau microsoft . Pada kesempatan ini saya akan memberikan informasi beberapa hp android dengan kemampuan kamera 20 MP dengan harga murah di kelasnya yang telah beredar luas di pasar gadget tanah air, jadi anda dapat memilah milih ponsel kamera dengan merujuk pada referensi ini. di bawah ini ada beberapa smartphone android dengan kemampuan kualitas kamera 20 Mega Pixel yang di bandrol dengan harga patokan yang cukup murah di kelasnya.


  • Meizu MX4 dengan harga kisaran 3 jutaan (harga bekas dan OS Android)
  • Samsung Galaxy K Zoom dengan harga kisaran 3 jutaan (harga bekas dan OS Android)
  • Sony Xperia Z1 Compact dengan renteng harga kisaran 3 jutaan (harga bekas dan OS Android)
  • Nokia Lumia 930 dengan harga sekitar 3 jutaan (harga bekas dan OS Windows Phone)
  • HTC One M9 dengan harga baru lebih dari 5 jutaan (harga Baru dan OS Android terbaru)


demikian mengenai smartphone android atau hp android kamera 20 Mega Pixel (MP) dan semoga anda dapat memastikan smartphone mana yang ingin anda beli, untuk beberapa pilihan di atas saya cenderung menyukai hp windows phone Nokia Lumia 930 dan Sony Xperia Z1, sebab menurut saya kualitasnya sudah cukup memenuhi apa yang saya inginkan.

Berita Smartphone dari hp terbaru berkualitas lainnya :

0 Response to "HP Android Murah Kamera 20 Mega Pixel - Hp Terbaru Berkualitas"