Daftar Harga HP Android Terbaru Di bawah 1 Jutaan - Hp Terbaru Berkualitas

Daftar Harga HP Android Terbaru Di bawah 1 Jutaan cukup banyak sekali di temukan di berbagai merek atau brand sebuah smartphone android, Tidak semua orang bisa memiliki HP Android dengan harga mahal, sehingga lebih banyak smartphone android yang di bandrol murah hingga kelas menengah di pasaran khususnya di pasar indnesia. di indonesia sendiri pasar smartphone di dominasi oleh kelas menengah kebawah hingga kelas menengah ke atas. sehingga membuat  produsen ponsel atau handphone baik lokal maupun dari luar negri berebut pasar ini dengan memproduksi ponsel dengan harga murah yang hasilnya sangatlah banyak pilihan di pasaran mengenai ponsel kelas ini atau kisaran harga 1 jutaan kebawah. Anda harus pintar dan jeli saat akan memilih sebuah smartphone Android anda butuhkan, minimal dengan kualitas fitur yang memadai dan fitur yang di andalkan.

Daftar Harga HP Android Terbaru Di bawah 1 Jutaan - Hp Terbaru Berkualitas
Tidak semua Harga HP Android murah sehingga bisa di katakan bahwa ponsel android yang meluas di berbagai pangsa pasar merupakan model persaingan yang ketat mengingat banyaknya sektor di kelas bawah di kisaran harga 1 jutaan hingga 2 jutaan, sementara di kelas menengah terdapat kisaran harga 2 jutaan hingga 4 jutaan, serta kelas atas terdapat bagian andalan masing-masing merek yang di bandrol 5 juta ke atas, tetapi ada beberapa Hp yang memberikan kelebihan dari segi kemampuan semacam fitur andalan, misalnya kecepatan prosessor yang di atas 1.2 GHz, besarnya RAM yang digunakan di setiap model, luas layar dan teknologi layar smartphone, kemampuan kamera yang bagus, serta versi sistem operasi android yang dipakaipun berbeda-beda walau secara garis besar memiliki persamaan seri namun tidak sedikit perusahaan ponsel menggunakan sentuhan UI sendiri seperti HTC, Samsung, Motorola, Nexus, LG dan lain sebagainya. Kali ini akan di bahas atau akan di berikan gambaran bagi anda yang membutuhkan HP Android dengan harga murah namun masih sangguh untuk digunakan beragam aplikasi, game, dan multitasking lainnya. di bawah ini adalah Daftar Harga HP Android dibawah 1 jutaan yang cukup menarik dan dapat di jadikan referensi dalam membeli smartphone terbaru di kelas ini.

Harga Baru Hp Android Samsung Galaxy V SM : Rp 1 jutaan
Harga Baru Hp Android Samsung Galaxy Infinite i759 CDMA/GSM : Rp 800 ribuan
Harga Baru Hp Android LG G3 Stylus : Rp Lebih dari 1 jutaan
Harga Baru Hp Android Galaxy S3 : Rp lebih dari 1 jutaan
Harga Baru Hp Android Evercross Winner : Rp Di bawah 1 jutaan
Harga Baru Hp Android Advan Vandroid E1C Pro 4GB : Rp 600 ribuan
Harga Baru Hp Android Samsung Galaxy Young 2 : Rp 700 ribuan
Harga Baru Hp Android Mito Impact A10 Android One 8 GB : Rp 900 ribuan
Harga Baru Hp Android Sony Xperia Miro : Rp 900 ribuan
Harga Baru Hp Android Advan Vandroid : Rp 500 ribuan
Harga Baru Hp Android ZTE Blade L2 8GB : Rp. 900 ribuan
Harga Baru Hp Android Acer Liquid Z220 Dual 8 GB : Rp 800 ribuan
Harga Baru Hp Lenovo A319 Rock Star 4 inchi Dual Sim Black : Rp 800 ribuan
Harga Baru Hp Android Nokia X2 : Rp 900 ribuan
Harga Baru Hp Android Nokia X Dual Sim : Rp 1 jutaan

sekian mengenai daftar Harga HP Android dibawah Rp 1 Jutaan, Daftar harga HP diatas bisa berubah sewaktu-waktu sebab setiap bulan maupun setiap merek vendor meluncurkan ponsel baru biasanya smartphone model sebelumnya akan mengalami penurunan harga, baik harga bekas maupun harga baru yang di sebut diskon menarik kata para sales ponsel di mall, di setiap wilayar seperti jakarta, surabaya, yogyakarta, dan daerah lainnya pasti memiliki patokan harga yang bebeda walau terkadang sama. semoga Dari daftar harga HP diatas dapat membantu anda dalam memilih sebuah ponsel yang pas untuk anda,  anda bisa mencoba Produk Lenovo ataupun Smarftfren, acer, asus, dll namuan pastikan anda mengetahui kekurangannya agar tidak menjadi batu janggalan setelah memiliki smartphone android tersebut. coba anda bandingkan dulu antara satu dengan yang lainnya. Semoga informasi daftar Harga HP android dibawah Rp 1 Juta diatas dapat menjadi bermanfaat dan informasi lebih bagi anda.

Berita Smartphone dari hp terbaru berkualitas lainnya :

0 Response to "Daftar Harga HP Android Terbaru Di bawah 1 Jutaan - Hp Terbaru Berkualitas"