Tablet Android Murah Berkualitas Terbaik - Harga Tablet Android

Tablet Android Murah Berkualitas Terbaik cukup banyak di jumpai di pasar gadget saat ini, kebanyakan Tablet Murah hingga yang mahal seperti harga smartphone android, harga notebook, bahkan harga laptop. namun tidak semua tablet berkualitas di bandrol dengan harga mahal, tablet cina yang menggunakan OS Android sudah banyak beredar namun untuk membeli tablet android dengan harga murah harus teliti agar tidak menyesal di kemudian hari.

Tablet Android Murah Berkualitas Terbaik merek Asus seri Fonepad 7


Tablet Android Murah Berkualitas Terbaik - Harga Tablet Android,Tablet Android Murah Berkualitas Terbaik - Harga Tablet Android,Tablet Android Murah Berkualitas Terbaik - Harga Tablet Android
Tablet Android Murah Berkualitas Terbaik - Harga Tablet Android

apa sih ke unggulan tablet android merek asus ini? Tablet Android Murah Berkualitas Terbaik besutan Asus pada seri FonePad 7 cukup banyak sekali fitur handal yang di benamkan Asus pada perangkat tablet andalannya. Asus Memang terkenal dengan brend produksi Laptop dan memiliki kualitas terbaik, Asus hadir di tengah-tengah pasar gadget dan telah memiliki varian yang cukup handal di pasaran tanpa membuang kualitas! Asus FonePad 7 memiliki spesifikasi unggulan sebagai berikut :

OS Android, Prosesor Dual Core dengan kecepatan 1.2 GHz, Intel Atom, memori RAM sebesar 1 GB, Kamera Utama 2 Mega Pixel dan Kamera ke dua 0.3 Mega Pixel, Layar lebar 7 inchi juga sudah menyertainya.

Harga Baru Tablet Asus FonePad 7   : Rp. 1.425.000,-
Harga Bekas Tablet Asus FonePad 7 : Rp. 1 jutaan (harga taksiran)

Tablet Android Murah Berkualitas Terbaik merek Lenovo Seri A3300 Tablet 7


Tablet Android Murah Berkualitas Terbaik - Harga Tablet Android,Tablet Android Murah Berkualitas Terbaik - Harga Tablet Android
Tablet Android Murah Berkualitas Terbaik - Harga Tablet Android

tak kalah dengan Asus, Lenovo juga memiliki Tablet Android Murah Berkualitas Terbaik yang mampu bersaing di pasar tablet harga 1 jutaan. Tablet Lenovo juga di lengkapi dengan fitur unggulan yang tak kalah dengan Asus FonePad 7. desain tablet Asus dan Lenovo terbilang cukup baik sebagai tablet harga 1 jutaan. spesifikasi singkat Tablet Lenovo A3300 Tablet 7 adalah :

OS Android, Layar Lebar 7 inchi, Memori RAM sebesar 1 GB, Prosesor handal Quad Core 1.3 GHz Cortex A7, Kamera Utama 2 Mega Pixel.

Harga Baru Tablet Lenovo A3300 : Rp. 1.029.000,-
Harga Bekas Tablet Lenovo A3300 : Rp. 700.000,- (harga taksiran)

Tablet Android Murah Berkualitas Terbaik Samsung Galaxy Tab 3 Lite Wifi 7


Tablet Android Murah Berkualitas Terbaik - Harga Tablet Android,Tablet Android Murah Berkualitas Terbaik - Harga Tablet Android
Tablet Android Murah Berkualitas Terbaik - Harga Tablet Android

Samsung juga memiliki Tablet Android Murah Berkualitas Terbaik, merek samsung sudah tidak asing lagi bagi masyarakat indonesia, dengan gencarnya samsung mengeluarkan produk baru maka harga tablet android lama makin murah, tab murah besutan samsung cukup banyak namun akan di bahas pada tipe Galaxy Tab 3 saja. tablet murah terbaik besutan samsung cukup menarik untuk di jadikan opsi dalam memilih sebuah smartphone tablet yang kini semakin bertambah jumlahnya. tablet termurah di bawah 1 jutaan cukup jarang kecuali merek cina (kemungkinan) sehingga pada pokok bahasan ini akan di bahas tablet harga 1 jutaan saja. samsung galaxy tab 3 lite wifi 7 memiliki spesifikasi antara lain :

OS Android 4.2 Jelly Bean, Layar Lebar 7 inchi, Prosesor Dual Core 1.2 GHz, Kamera Utama 2 Mega Pixel, batrei 4000 mAh, memori RAM sebesar 1 GB.

Harga Baru Samsung Galaxy Tab 3 Lite Wifi 7 : Rp. 1.599.000,-
Harga Bekas Samsung Galaxy Tab 3 Lite Wifi 7 : Rp. 1 jutaan (perkiraan)

Berita Hp Terbaru Berkualitas :

0 Response to "Tablet Android Murah Berkualitas Terbaik - Harga Tablet Android"