Harga OnePlus X Terbaru lengkap dengan spesifikasi, Hp 4G LTE dengan kamera 8 MP harga murah hadir di indonesia

Harga OnePlus Seri X Terbaru

Harga OnePlus X Terbaru lengkap dengan spesifikasi, Hp 4G LTE dengan kamera 8 MP harga murah hadir di indonesia, One Plus X, Berita Smartphone Terbaru, Daftar Ponsel Android Terbaru, Hp Android Murah Berkualitas Terbaik, Hp android yang memiliki kamera depan bagus, daftar hp kamera terbaik,
Harga OnePlus X Terbaru – OnePlus X dijual dengan harga 3 jutaan, harga ponsel atau handphone di level ini masuk dalam katagori smartphone kelas menengah, smartphone kelas atas kelas menengah ini memiliki desain menawan dengan kesan smartphone kelas atas, sehingga di pameran smartphone di mall indonesia cukup menyita pandangan.

Harga OnePlus X di Indonesia kisaran 3 jutaan - 4 jutaan dan menyasarkalangan menengah. Smartphone OnePlus X hadir sebagai phablet 4G LTE super cepat dan sebagai smartphone kamera beresolusi tinggi sehingga bagi kita yang suka hp android dengan konseksi LTE 4G namun di gandeng dengan kamera handal maka handphone One Plus X Terbaru ini dapat di jadikan pilihan dalam memilah milih smartphone handal di renteng harga 3 jutaan hingga 4 jutaan.

Review Spesifikasi dan Harga OnePlus X

smartphone ini terasa pas sekali dengan spesifikasi yang di tawarkan dengan harga yang di patok di pasaran namun merek phablet OnePlus akan mengalami penurunan harga drastis di pasaran jika anda ingin menjual kembali, begitu pula yang di alami dengan smartphone merek lainnya, namun lama kelamaan jika merek ini terkenal mungkin harga jual kembali (bekas) mungkin dapat bersaing dengan merek terkenal lainnya. desain One Plus X terbaru ini terbilang mewah dan menawan dengan body belakang OnePlus X yang lapisan kaca Onyx nya tampak mewah sekali di kelasnya.
Bodi Smartphone One Plus X terbilang cukup ramping, pas, dan nyaman di genggaman dengan ketebalan 6.9 mm. namun bagi penyuka ponsel atau HP gembot maka burang pas jika mereka menggunakan Hp Android One Plus X terbaru ini, namun mereka dapat menyesuaikan jika mereka menyukai desainnya sehingga ukuran tidak akan menjadi masalah bagi penggunanya.
layar Full HD 5.0 inches (inchi) juga sudah terpasang di One Plus X dengan 71.3% rasionya. One Plus X terbaru sebagai handphone android kelas menengah yang tangguh juga memiliki kerapatan layar 441 ppi pixel density. layar smartphone android terbaru One Plus X akan tampak bening dengan kejernihan layar yang handal dengan teknologi layar AMOLED (layar sentuh luas dan nyaman ) ketajaman warna 16 juta juga sudah mendukung layar HP android kelas menengah ini dengan perlindungan Gorilla Glass 3. tentu saja One Plus X sebagai ponsel android kelas menengah yang di katakan memenuhi standard  ponsel yang memiliki antar muka mulus dengan OxygenOS UI yang menggunakan Android versi 5.1.1 Lollipop pada OS yang memberikan tampilan One Plus X generasi terbaru ini tampak lebih menawan.

kamera utama beresolusi 13 MP setara 4128 x 3096 pixels sudah di sematkan pada bagian belakang smartphone android terbaru One Plus X, sehingga dapat menjadi lawan Samsung seri A di kelas menengah, dan sony Xperia kelas menengah, Iphone 6, motorola, lg, blackberry passport, serta merek ponsel kelas menengah lainnya. desain ponsel One Plus X generasi terbaru ini tak kalah dengan merek baru seperti Vivo, Oppo, dan lain sebagainya sebagaimana mereka juga mengaplikasikan standard desain ponsel android kelas menengah yang cukup menyita mata saat melihatnya.
di bagian depan One Plus X terbaru ini selain terdapat layar lebar juga tersemat senjata kamera sebesar 8 Mega Pixel (MP)  kamera ukuran 8 MP di bagian depan bisa di sebut sebagai fitur untuk memanjakan para penggemar selfie atau untuk berkaca maupun kegiatan video chatting saat menggunakan skype, dll.

Memori 16 GB yang ada pada handphone android terbaru One Plus X dapat di gunakan untuk berbagai aktifitas penyimpanan data, namun bagi yang merasa kurang besar ukuran memorinya dapat menambahkan memori external (tambahan) pada slot MicroSD hingga 128 GB, Perangkat One Plus X juga memiliki senjata hardware yang tangguh,dengan chipset Qualcomm Snapdragon 801 dan ditenagai prosesor bertenaga Quad-core dengan kecepatan 2.3 GHz. pada GPU atau grafisnya menggunakan jenis Adreno 330. beralih pada bagian RAM, memori RAM sebesar 3 GB sudah tertanam sebagai senjata smartphone android One Plus X untuk menjaga kelancaran kinerja yang handal saat di gunakan untuk menjalankan aplikasi berat, game berat, dan multitasking untuk mengaktifkan beberapa aplikasi sekaligus,namun di ingat untuk melakukan multitasking akan memakan daya batrei yang lebih besar dari penggunaan standardnya. One Plus X juga dapat di juluki sebagai handphone gamers atau hp android untuk bermain game melihat spesifikasi hardware yang mumpuni pada perangkat android ini. One Plus X juga dapat di gunakan sebagai smartphone android untuk bisnis sebab kinerjanya memenuhi standard aplikasi berat sebagai alternative untuk melakukan aktifitas bisnis.

secara keseluruhan hp android keluaran terbaru yang di sebut smartphone gamers ini atau smartphone bisnis ini merupakan model yang patut di pertimbangkan saat anda ingin membeli smartphone baru atau mengganti ponsel lama anda.

Berita Smartphone dari hp terbaru berkualitas lainnya :

0 Response to "Harga OnePlus X Terbaru lengkap dengan spesifikasi, Hp 4G LTE dengan kamera 8 MP harga murah hadir di indonesia"