Hp LG android murah berkualitas, Hp Terbaru Berkualitas

Hp lg android murah berkualitas cukup banyak sekali, yang paling menarik adalah LG G3 Stylus. LG adalah salah satu merek yang tidak begitu gencar dalam meluncurkan smartphone baru di pasaran, namun LG memiliki varian yang bekualitas dengan spesifikasi handal. jika LG Meluncurkan smartphone terbarunya biasanya spesifikasinya cukup menggebrak pasar ponsel android seperti halnya LG G3 Stylus saat peluncurannya di bandrol harga 2 jutaan lebih dan ke unggulannya cukup menarik seperti layar lebar 5.5 inchi, desain premium, kamera 13 Mega Pixel, dan lain sebagainya.

Hp LG android murah berkualitas, LG G2


Hp LG android murah berkualitas, Hp Terbaru Berkualitas
Hp LG android murah berkualitas

Hp LG android murah berkualitas yang pertama adalah LG G2, walau ponsel ini bukan keluaran terbaru tapi spesifikasi dan ke unggulannya cukup berkualitas dengan berbagai fitur yang melekat pada smartphone android besutan LG ini. tidak hanya ke unggulan di bagian dalam saja, tapi bagian luarnya seperti desainnya juga tergolong sebagai smartphone android premium namun harganya terjangkau. berbagai ke unggulan yang di miliki oleh LG G2 ini terpadu dengan kombinasi yang bagus. ke unggulan LG G2 adalah desain yang elegan dan mewah, tampilan ponsel yang bagus, layar lebar 5.2 inchi dengan resolusi Full HD yang memiliki kerapatan 423 ppi, prosesor Quad Core dengan kecepatan 2260 MHz, Grafis Adreno 330, memori RAM sebesar 2048 MB atau 2 GB, teknologi 4G, memori penyimpanan data 32 GB, Kamera Utama 13 Mega Pixel, Kamera depan 2.1 Mega Pixel. spesifikasi yang di miliki oleh LG G2 Memang tidak kalah dengan LG G3 Stylus, untuk masalah harganya juga tidak jauh beda.

Harga Baru LG G2 : $214.95 dan Harga Bekas LG G2 : $169.99

Hp LG android murah berkualitas, LG G3 Stylus


Hp LG android murah berkualitas, Hp Terbaru Berkualitas,Hp LG android murah berkualitas, Hp Terbaru Berkualitas
Hp LG android murah berkualitas

Hp LG android murah berkualitas yang ke dua adalah LG G3 Stylus dimana smartphone ini juga memiliki ke unggulan yang dekat dengan LG G2, Desain LG G3 Stylus ini memang tampak premium layaknya LG G3. ke unggulan yang di miliki oleh LG G3 Stylus juga tidak kalah dengan LG G2 dan ke dua smartphone android berkualitas dari LG ini cukup identik dari desainnya. LG G3 Stylus adalah versi murah dari LG G3, ke unggulan yang ada pada LG G3 Stylus antara lain adalah desain handphone yang bagus, mewah, dan kesan premium. Layar yang lebar 5.5 inchi teknologi dual sim atau sim ganda, kamera utama 13 Mega Pixel dan kamera depan 1.3 Mega Pixel, Teknologi 4G, prosesor Quad Core dengan kecepatan 1300 MHz, grafis Mali-400 MP2, memori RAM sebesar 1024 MB atau 1 GB, memori penyimpanan data 8 GB lengkap dengan slot MicroSD yang mampu menampung hingga 32 GB.

Harga Baru LG G3 Stylus : $219.93 dan harga bekas Lg G3 Stylus : -

Berita Lainnya di Hp Terbaru Berkualitas :

0 Response to "Hp LG android murah berkualitas, Hp Terbaru Berkualitas"