Laptop murah kualitas bagus dengan spesifikasi terbaik - notebook yang terbaru

Laptop murah kualitas bagus dengan spesifikasi terbaik cukup banyak pilihan, terutama merk asus yang memang banyak sekali tipe laptop yang tersedia sehingga calon pembeli bisa kebingungan, kenapa bisa bingung? jawabnya adalah karena laptop asus setiap tipe saja bisa ada beberapa pilihan bahakan bisa sampai 7 pilihan namun spek nya mirip-mirip walau sama-sama bagus, hal ini yang membuat bingung calon konsumen tapi juga merupakan kelebihan merk asus yang menyediakan banyak tipe untuk konsumennya. sebagai contoh Asus ROG Terbaru ada lima / 5 pilihan mulai yang termurah hingga termahal tapi makin mahal harga laptop nya maka makin tinggi spesifikasinya dan yang paling tinggi speknya adalah Asus ROG seri 7 yang memang di peruntuhkan untuk kerja berat, game berat, software berat, pokoknya buat kinerja yang berat-berat tapi jika menggunakan laptop Asus ROG seri 7 maka anda bisa mengoprasikan laptop tersebut dengan lancar tanpa leg atau ngelek saat di pakai buat menjalankan kinerja yang berat-berat. tapi untuk topik kali ini kita akan membahas Laptop murah kualitas bagus dengan spesifikasi terbaik dan bukan laptop mahal yang akan di bahas, laptop murah dengan kualitas bagus rata-rata ada di kisaran harga minimal 4 jutaan ke atas, jika laptop di harga 4 jutaan ke bawah maka anda akan mendapatkan laptop yang speknya nanggung atau serba tanggung sebab kadang RAM 4 GB tapi gak ada VGA nya, kadang ada VGA nya tapi RAM nya cuman 2 GB, kadang juga RAM 4 GB tapi layarnya kecil cuma 10 inchi hingga 13 inchi mungkin. kalau laptop di atas 4 juta maka speknya sudah lumayan dan tergolong bagus, laptop yang paling laris untuk kelas 4 jutaan ke atas adalah laptop buat anak sekolahan, guru, pelajar, mahasiswa dan pebisnis online yang tidak menggunakan software berat atau cuma sekedar aktifitas biasa. di bawah ini adalah Daftar Laptop murah kualitas bagus dengan spesifikasi terbaik yang terpilih sebagai tipe yang terbaik veri HTB.

Laptop murah kualitas bagus dengan spesifikasi terbaik - Daftar Harga Laptop Terbaru Yang Populer


Laptop murah kualitas bagus dengan spesifikasi terbaik
Laptop Asus TP 550 LD

Core i7 Generasi 4500U
Memori RAM 4GB
Nvidia GeFoce 820M Dengan 2 GB DDR3
1TB Hard Disk + Super Multi DVD
Layar 15.6 Inchi
Web Camera
Harga Baru     : Rp. 8 jutaan
Harga Bekas   : Rp. 6 jutaan (perkiraan)

Laptop murah kualitas bagus dengan spesifikasi terbaik - Opini soal kualitas laptop berbagai merk dari pengalaman pribadi saya


Laptop murah kualitas bagus dengan spesifikasi terbaik yang memiliki ke awet an yang mantap pengalaman saya adalah laptop merk Asus, saya pernah menggunakan laptop compaq, axioo, apple macbook pro, dan Asus dan dari pengalaman lebih dari 6 tahun menggunakan laptop maka yang paling tahan lama adalah laptop Asus. kinerja laptop asus memang bagus dari pengalaman saya pribadi dan ke unggulannya adalah garansi 2 tahun tapi dengan tingkat ke awetan produk asus mungkin banyak yang tidak perna mengalami keluhan sehingga garansi 2 tahun tersebut tidak berguna untuk sebagian penggunanya, tapi jika dalam dua tahun itu mengalami kerusakan maka anda bisa datang ke tempat servis resmi asus terdekat dan selama tidak melebihi 2 tahun maka anda tidak akan di pungut biaya tambahan apapun. kualitas laptop asus sudah di akui oleh banyak sekali pengguna laptop di dunia, dan asus juga memiliki tipe laptop seri PRO yang spesial bagusnya dengan garansi 3 tahun, saya belum pernah menggunakan Asus Pro tapi jika seri biasa saja awet apa lagi seti PRO nya? rekomendasi saya jika anda ingin membeli laptop maka coba anda pertimbangkan juga merk asus. saya tidak bekerja di asus dan tidak di bayar oleh merk asus dan ini semua adalah pengalaman saya pribadi dalam menggunakan laptop selama 6 tahun semenjak sekolah hingga saat ini. demikian berita dengan topik Laptop murah kualitas bagus dengan spesifikasi terbaik ini dan jangan lupa baca juga ya berita gadget lainnya.

Selain Laptop murah kualitas bagus dengan spesifikasi terbaik di atas, Anda Dapat Membaca Berita Smartphone dari hp terbaru berkualitas lainnya :

0 Response to "Laptop murah kualitas bagus dengan spesifikasi terbaik - notebook yang terbaru"