Laptop spek tinggi harga murah untuk desain grafis - Notebook Termurah Untuk Desainer

Laptop spek tinggi harga murah untuk desain grafis yang cocok buat anak murah yang bekerja pada bidang desain grafis, kali ini saya akan menginformasikan laptop yang paling top kualitas dan kinerjanya untuk seorang desainer grafis professional, pada topik ini akan di bahas laptop atau notebook yang berkualitas dengan kinerja maksimal mulai harga yang termurah hingga termahal sehingga anda bisa menyesuaikan anggaran anda untuk membeli laptop dengan spek terbaik untuk desainer grafis ini, tidak hanya untuk grafis saja tapi laptop yang akan kita bahas juga cocok buat programer atau seorang programming. yang paling murah memiliki harga 5 jutaan, yang paling mahal sekitar 20 jutaan dan tentu saja laptop ini adalah laptop khusus sehingga tidak cocok buat pelajar maupun sah-sah saja seorang pelajar menggunakan laptop dengan spek tinggi dan canggih. yang pertama adalah merk Asus, yang ke dua adalah Lenovo, dan yang ke tiga adalah merk Acer serta laptop toshiba terbaru. banyak sekali memang merk laptop yang menjual produknya di indonesia. untuk kali ini saya tidak menyertakan merk Dell dan lain nya, sebab bisa tidak muat isi ruang dari halaman ini dan bisa terlalu banyak dan berat untuk membukanya. kembali ke laptop spek tinggi harga murah untuk desain grafis. teknologi laptop memang sudah berkembang pesat dan sekarang ini sudah menggunakan teknologi yang canggih sekali dan makin tinggi speknya sehingga kinerjanya makin lancar berkat peningkatan fitur dan spek yang ada pada laptop terbaru. di bawah ini adalah beberapa laptop spek tinggi harga murah untuk desain grafis.

Laptop spek tinggi harga murah untuk desain grafis - Laptop Untuk Desain Grafis Merk Asus, Dan Acer


Laptop spek tinggi harga murah untuk desain grafis
Laptop Asus Tipe N 550 JK

Core i7 Generasi 4710HQ - 3.5 GHz Processor
Memori RAM 8GB DDR3L
Nvidia GeFoce GTX 4 GB DDR3 VRAM
1TB Hard Disk + Super Multi DVD
Layar 15.6 Inchi
HD Web Camera
Harga Baru     : Rp. 10 jutaan
Harga Bekas   : Rp. 6.5 jutaan (perkiraan)

Laptop spek tinggi harga murah untuk desain grafis
Laptop Acer Tipe Aspire E5 - 472G

Core i7 Generasi4712MQ 2.30 GHz - 3.30 GHz
1TB Hard Disk + DVD Super Multi
Memori RAM 8 GB DDR3
Nvidia GeForce 840 Dengan 2 GB VRAM
Layar 15.6 inchi 1920 x 1080 Full HD
HD WebCam + Bluetooth + Wifi
Harga Baru     : Rp. 9 jutaan
Harga Bekas   : Rp. 6.5 jutaan (perkiraan)

laptop spek tinggi harga murah untuk desain grafis - Review Laptop Untuk Desainer Grafis Berdasarkan Pengalaman Pribadi dalam menggunakan laptop selama 6 tahunan


laptop spek tinggi harga murah untuk desain grafis memang banyak di cari anak mudah yang bekerja di percetakan atau sebagai desainer grafis lokal maupun freelance online, laptop yang memiliki spek mumpuni untuk di gunakan sebagai alat kerja memang harus memiliki spesifikasi yang sesuai dengan pekerjaan agar tidak menghambat penyelesaian proyek hanya karena laptop yang memiliki spek rendah dengan harga murah sebab tidak sesuai spek nya dengan program atau software yang akan di gunakan, saya sendiri bekerja freelance sebagai desainer grafis mulai sebagai pelajar hingga saat ini, pengalaman saya menggunakan laptop dalam jangka yang cukup lama ini menyimpulkan bahwa laptop asus adalah yang terbaik dari segi ke awetan, kinerja yang handal, kan jangan mengalami keluhan kecuali saat laptop saya terjatuh cukup tinggi saat itu hardisk nya rusak dan saya bawah ke service center asus resmi dan semuanya beres, malahan saya di beri hardisk dengan ukuran 2x lipat dari hardisk asli bawaan laptop asus saya. tanpa ada biaya apapun dan saat itu sudah hampir 2 tahun dan hingga sekarang saya setia menggunakan laptop asus yang memang sudah terbukti kualitasnya. saya juga memiliki pengalaman menggunakan laptop compaq dan axioo dimana kualitasnya untuk compaq lumayan, dan untuk axioo saya tidak merekomendasikannya untuk anda, jika anda ingin mencobanya maka coba saja menggunakan laptop merk axioo dan saya harap axioo sudah memperbaiki kekurangan dan kualitasnya kedepannya. demikian untuk berita laptop spek tinggi harga murah untuk desain grafis dan jangan lupa baca juga berita yang lainnya ya.

Selain Laptop spek tinggi harga murah untuk desain grafis di atas, Anda Dapat Membaca Berita Smartphone dari hp terbaru berkualitas lainnya :

0 Response to "Laptop spek tinggi harga murah untuk desain grafis - Notebook Termurah Untuk Desainer"