Harga Dan Spesifikasi Hp Sony Xperia Kelas Atas Yang Paling Bagus - Hp Terbaru Berkualitas

Harga Dan Spesifikasi Hp Sony Xperia Kelas Atas Yang Paling Bagus, Hp Terbaru Berkualitas, htc, motorola, google nexus, samsung, nokia, blackberry, lg, apple, one plus, sony, asus, microsoft, imo, acer, evercoss, smartfren, lenovo, xiaomi, advan, oppo, vivo, huawei, coolpad, infinix, mito, zte, Harga Dan Spesifikasi Hp Sony Xperia Kelas Atas Yang Paling Bagus, Hp Terbaru Berkualitas, Harga Dan Spesifikasi Hp Sony Xperia Kelas Atas Yang Paling Bagus, Hp Terbaru Berkualitas, Harga Dan Spesifikasi Hp Sony Xperia Kelas Atas Yang Paling Bagus, Hp Terbaru Berkualitas
Harga Dan Spesifikasi Hp Sony Xperia Kelas atas yang paling bagus merupakan varian andalan sony untuk melawan pesaing nya dari samsung, apple, motorola, HTC dan merek terkenal lain nya di kelas yang sama. tapi untuk beberapa fitur sony jauh lebih unggul jika melihat data spesifikasi tertulis pada keterangan yang ada. hp android atau handphone android terbagus dari merek sony adalah seri Z yang sejak tahun 2015 adalah titik peningkatan spek yang paling bagus sebab pesaing nya juga meningkat kan performa spek nya ke tingkat yang tak terduga. dari segi kamera untuk seri sony xperia Z5 sudah di dukung dengan kamera berkekuatan 23mp atau 23 Mega Pixel, tentu saja membuat pesaing nya kaget sebab rata-rata saat hadir nya sony xperia Z5, ponsel dari merek lain seperti Samsung Galaxy S6 masih menggunakan kamera 16mp saja, perbedaan nya cukup besar yaitu 7 Mega Pixel, kecuali HTC One M9 yang saat itu sudah menggunakan kamera 20mp dan cuma beda 3mp saja dengan sony xperia Z5 Premium Edition. soal harga maka tak perlu kaget sebab smartphone kelas atas pastinya di jual di atas 5 juta rupiah kecuali harga bekas nya mungkin ada perbedaan sekitar 1 jutaan. langsung saja, di bawah ini adalah Harga Dan Spesifikasi Hp Sony Xperia kelas atas.

Harga Dan Spesifikasi Hp Sony Xperia Z5 Premium Edition - Hp Android Kelas Atas Kamera Terbaik


Harga Dan Spesifikasi Hp Sony Xperia Kelas Atas Yang Paling Bagus
Smartphone Android Sony Xperia Z5 Premium Edition
Harga Dan Spesifikasi Hp Sony Xperia Kelas Atas Yang Paling Bagus

Layar Besar 5.5 inchi dengan resolusi 4K 3840 x 2160 pixel dan kerapatan layar 806 ppi
Kamera Depan 23 Mega Pixel, Kamera Belakang 5 Mega Pixel
Prosesor Octa-core 64-bit, Quad-core 2,0 GHz + Quad-core 1,5 GHz
Memori RAM sebesar 3 GB + GPU Adreno 430
Dukungan 4G LTE Dual SIM
Baterai 3430 mAh
Harga Baru : Rp. 9 Jutaan
Harga Bekas : Rp. 8 Jutaan (perkiraan)

Harga Dan Spesifikasi Hp Sony - Review dan Opini Saya Mengenai Handphone Sony Kelas Atas


Harga Dan Spesifikasi Hp Sony kelas atas xperia Z5 memang terasa agak mahal tapi sony xperia z5 memang salah satu produk android sony yang termahal dan ada versi termurah nya sebab xperia z5 ada beberapa varian. soal spesifikasinya saya kira tidak ada yang perlu saya kritik kecuali kamera depan yang harus nya di maksimal kan agar beda dengan pesaing nya yang juga menggunakan kamera 5mp di bagian depan untuk selfie dan keperluan lain nya, mungkin ini saja yang bisa saya komentarkan pada hp sony xperia z5. jika hp android sony ini menggunakan kamera 8mp atau 13 mp maka bisa jadi akan mengalahkan pesaing-pesaing nya pada kemampuan kamera khusus nya. demikian Harga Dan Spesifikasi Hp Sony yang bisa saya informasi kan. jangan lupa baca juga berita lain nya ya.

Selain Harga Dan Spesifikasi Hp Sony Xperia Kelas Atas Yang Paling Bagus di atas, Anda Dapat Membaca Berita Smartphone dari hp terbaru berkualitas lainnya :

0 Response to "Harga Dan Spesifikasi Hp Sony Xperia Kelas Atas Yang Paling Bagus - Hp Terbaru Berkualitas"