Spesifikasi Sony experia seri kamera terbaik dan jernih yang bagus dan handal - Hp Terbaru Berkualitas

Spesifikasi Sony experia seri kamera terbaik dan jernih yang bagus dan handal
Spesifikasi Sony experia seri kamera terbaik dan jernih yang bagus dan handal terletak pada seri C yang di belakang namanya di tambah dengan Ultra jadi seri C Ultra, sony memang smartphone android yang WOW sebenar nya sebab vendor ini memberikan performa kualitas yang bagus di smartphone besutan nya khusus nya di kelas menengah hingga kelas atas pada seri yang di luncurkan di atas tahun 2015 sebab semenjak tahun ini lah persaingan smartphone makin sengit yang mengharus kan merk terkenal seperti sony, samsung, LG, HTC, Apple, Asus dan merk lain nya di wajib kan dengan menerapkan teknologi tingkat tinggi pada smartphone andalan serta meningkatkan smartphone android atau produk perangkat nya pada tingkat spesifikasi yang maksimal sehingga smartphone lawas kelihatan jadul. spesifikasi sony experia yang khusus di rancang untuk pengguna yang suka selfie atau yang suka dengan hp dengan kamera depan terbaik ini memang sangat handal dan berkualitas sekali. hp sony xperia atau spesifikasi sony experia ini akan bersaing dengan hp android HTC seri EYE. langsung saja. di bawah ini adalah spesifikasi sony experia C5 Ultra dengan kamera depan dan belakang yang menggunakan resolusi kualitas 13 Mega Pixel atau 13mp.

Spesifikasi Sony experia seri C5 Ultra - Hp Legendari berkamera terbaik dari Sony


Spesifikasi Sony experia seri kamera terbaik dan jernih yang bagus dan handal
Smartphone Android Sony Xperia C5 Ultra Terbaru
Spesifikasi Sony experia seri kamera terbaik dan jernih yang bagus dan handal

Layar Besar 6 inchi dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 pixel
Kamera Depan 13 Mega Pixel, Kamera Belakang 13 Mega Pixel
MediaTek MTK6752 1,7 GHz - Octa Core 64 bit
Memori RAM sebesar 2 GB
Dukungan 4G LTE
Baterai 2930 mAh
Harga Baru : Rp. 4 Jutaan
Harga Bekas : Rp. 3 Jutaan (perkiraan)

Spesifikasi Sony experia - Opini dan Review Sony Xperia X5 Ultra Versi Perorangan


Spesifikasi Sony experia C5 Ultra terlihat sangat menarik dengan berbagai fitur yang di tawarkan, karena smartphone android dengan kamera terbaik ini di rancang untuk bersaing dengan HTC EYE maka masuk dalam katagori sebagai HP Android Berkamera Paling Bagus saat ini, belum lagi jika seri ini mengalami perubahan yang biasanya di luncur kan pada 6 bulan sekali lama nya. Desain bodi nya mungkin kurang pas bagi saya pribadi untuk hp selfie paling bagus dari sony ini, tapi kualitas dan spesifikasi yang di tawarkan saya bilang WOW banget lah. hp kelas atas yang menggunakan OS android masa kini aja bisa di saingi oleh Sony Xperia C5 Ultra dan generasi penerus nya tentu nya akan lebih baik lagi, cuma saya kurang sreg dengan bentuk bodi atau body nya yang terasa kurang mewah bagi saya. coba spek kamera C5 Ultra ini di gabungkan dengan samsung galaxy S6 Edge Plus maka saya akan sangat suka. demikian tentang Spesifikasi Sony experia dan semoga info Spesifikasi Sony experia kali ini bisa anda jadikan referensi dalam mencari informasi tentang hp selfie yang paling bagus, jernih, dan terbaik. jangan lupa baca juga berita lain nya ya.

Selain Spesifikasi Sony experia seri kamera terbaik dan jernih yang bagus dan handal di atas, Anda Dapat Membaca Berita Smartphone dari hp terbaru berkualitas lainnya :

0 Response to "Spesifikasi Sony experia seri kamera terbaik dan jernih yang bagus dan handal - Hp Terbaru Berkualitas"